if you dont know about me . . . . Do not talk anything about me . . . .

Diberdayakan oleh Blogger.

Justin Bieber to propose Selena Gomez in her 19th Birthday?

1 komentar


Menurut NowMagazine, Justin Bieber telah berencana untuk meminta Selena Gomez untuk menikah dengannya.

Justin, 17, yang sudah berlibur di Hawaii dengan gadis itu, begitu terkejut dengan kecelakaan jet ski teman Sean Kingston di Miami pada akhir pekan, dia telah berpikir serius tentang masa depannya.

"Justin benar-benar khawatir tentang Sean dan telah mengatakan bahwa hidup terlalu singkat untuk menunggu saat yang tepat atau untuk tidak mengikuti kata hati Anda karena orang berpikir kau terlalu muda untuk tahu apa yang Anda inginkan," kata orang dalam NowMagazine.co.uk.

"Dia tidak dalam terburu-buru untuk kepala menyusuri lorong tapi setelah waktu yang fantastis di Maui bersama benar-benar yang disemen bagaimana perasaannya tentang Selena dan berharap dia akan setuju untuk mengatakan ya.

"Ini ulang tahun ke-19 di bulan Juli dan dia berencana untuk melamarnya di sebuah pesta ulang tahun dia mengorganisasi untuknya."

----------
Apakah rumor ini benar? Kami tidak tahu! Hanya Justin, Selena dan keluarga mereka tahu! Media yang paling melemparkan gosip dan rumor tentang Bieber hanya untuk mendapatkan lebih banyak pembaca dan perhatian.


1 komentar :

  1. Justin mau nikah ???? kalau kawin kayaknya pasti sudah ya ....

    BalasHapus

Tinggal khan jejak ente di sini!!!

you comment I follow.....!!