if you dont know about me . . . . Do not talk anything about me . . . .

Diberdayakan oleh Blogger.

Isu Penarikan Dan Peluncuran Kawasaki ER-6f Versi ZX-6R

Tidak ada komentar
Bookmark and Share
Pabrikan Kawasaki di Inggris baru-baru ini mengumumkan akan melakukan penarikan model ER-6f karena ada masalah mengenai pengereman belakang yang dapat mengakibatkan kecelakaan. Kawasaki menyadari pada beberapa unit motor ER-6f pada 2009 dan 2010, hal ini disebabkan keberadaan pijakan kaki yang terganggu oleh penutup mesin di kanan bawah saat pengoprasian rem belakang. Dalam kasus ini, dapat menghambat pengendara dalam pengoprasian pedal rem belakang secara aktif. Kawasaki berencana memutuskan untuk mengantisipasi mesin yang terkena dampak, baik dalam bentuk standar dan ABS, dalam perbaikan penutup mesin agar lebih rendah.

Dengan adanya masalah tersebut, Kawasaki akan memberikan garansi kepada pemilik motor dengan cara menghubungi dealer resmi untuk mendapatkan modifikasi gratis. Proses pengerjaannya hanya memakan waktu sekitar 20 menit saja untuk menyelesaikannya. Namun dengan adanya kasus tersebut, akhirnya Kawasaki akan meluncurkan adik dari model ER-6f, dengan didukung mesin yang sama, tetapi dengan tampilan terbaru Kawasaki ZX-6R, yang dapat dilihat pada kepala lampu depan. Dengan berat 178 kg, mesin 650cc mampu mengembangkan 53 KW (72,1 PS), 8500 rpm dan torsi 66 Nm, 7000 rpm. Untuk mengurangi getaran yang nantinya akan dirasakan pengendara, mesin Kawasaki ER-6f telah dipasang karet.

Bagi yang berminat, rencananya model ini akan lansir dalam tiga warna berbeda yaitu Hitam, Putih dan Candy Green. Kemungkinan rilisnya akhir 2010 dengan harga sekitar Rp. 77.380.000,-.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Tinggal khan jejak ente di sini!!!

you comment I follow.....!!